Tentang Kami

Tentang Taskia

Sejarah:

Taskia Cake & Bakery dimulai pada tanggal 11 February 2003. Diawali dengan membuka 1 outlet di Jl. Mertasari no. 59 yang di support oleh sebuah dapur  mungil di Kampung Bugis Suwung no. 5, Denpasar, dengan total karyawan 5 orang.

Pada Tanggal 1 September 2008, Taskia Cake & Bakery mulai membuka cabang yang ke-2 di Jl. Pemogan Raya no. 290.

Arti & Makna Logo :

Logo Taskia Cake & Bakery menggunakan ilustrasi berupa potongan roti tawar yang digambarkan secara Ikonik. Potongan roti tawar digunakan untuk memberikan kesan yang kuat bahwa Taskia memiliki produk berupa kue dan roti. Kesan tersebut semakin dipertegas dengan warna Hijau yang terdapat pada tulisan “TASKIA”. Sedangkan jenis Font yang digunakan dalam tulisan “TASKIA Cake & Bakery” dipilih karena memiliki tingkat keterbacaan yang tinggi serta berkesan “ramah” dan “modern”VISI & MISI : Taskia Cake & Bakery memiliki Visi dan Misi sebagai berikut :

VISI  :

“Menjadi Perusahaan yang selalu dapat memberikan kenyamanan/ kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan-nya akan Roti, Kue, dan Jajanan Tradisional Indonesia yang dapat dikonsumsi sehari-hari (daily used) dan dengan harga yang terjangkau.”

MISI :

“Secara terus-menerus menambah jaringan outlet dengan  berbagai cara, termasuk bekerjasama dengan pihak lain,         agar mudah dijangkau oleh pelanggan”

“Secara terus-menerus menambah berbagai varian produk Roti, Kue, dan Jajanan Tradisional”

“Secara terus-menerus memperkuat Sumber Daya Manusia yang berkualitas yang merupakan ujung tombak dalam   memberikan kenyamanan/ kemudahan bagi pelanggan”